Senin, 04 Februari 2013

MIMPI KITA :)

Kau tahu, Sahabatku?
di rengkuhan malam ini
bersama juntaian khayalku
aku telah bermimpi
tentang bagaimana kau dan aku
akan melalui jalan takdir kita



Kau tahu?
meski terasa berlebihan
tapi aku tak ingin mimpi ini berakhir
karena aku terlalu takut
jika ini hanya harap tak berujung
yang tak akan pernah berakhir
menjadi sebuah nyata

Rasa sakit menyatukan kita
mimpi buruk di masa lalu mengikat hati kita
sebuah bahasa tanpa kata,
tanpa suara,
namun menyampaikan pesan berjuta makna
kau, aku, dan sakit itu
melebur
berpadu
menjadi sebuah ikatan yang tak dapat ku mengerti

Kau tahu, Sahabatku?
aku dan khayal ini...
ijinkan aku memilikinya lebih lama
karena ketakutan sejatiku ialah
jika kau tak merasakan apa yang kurasa


HI UNPAD with someone :)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar